Kuliner di Bandung Pencegah Lapar di Malam Hari

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bandung memang surganya kuliner. Berbagai macam aneka makanan dari yang murah, mahal, kaki lima, restoran berbintang, restoran hotel mahal, hingga restoran hotel murah di Bandung semua ada di sini baik untuk sarapan, makan siang, hingga kuliner malam. Menghabiskan waktu bersantai di malam hari sambil menikmati kota Bandung akan kurang lengkap tanpa mencicipi kulinernya. Nah, kuliner malam apa aja sih yang harus dicicipi pas lagi ke Bandung?

1. Warung Ceu’mar

sayur
Kuliner malam satu terletak di Jl. Banceuy. Warung makan ini berupa warung makan prasmanan yang buka mulai pukul 18.00 hingga pukul 04.00. Warung Makan Ceu’ Mar menawarkan konspe parasmanan dengan menyediakan nasi rames dan berbagai pilihan sayur serta lauk pauk. Menu favorit tempat ini adalah Gulai Sapi dengan potongan-potongan daging yang empuk dan kuah gulai yang gurih dan nikmat. Selain gulai sapi masih tersedia beragam lauk seperti tempe, tahu, bakwan, aneka olahan telur, ayam dan daging. Untuk sayurnya disediakan aneka tumisan, aneka oseng seperti oseng usus, dan oseng babat, bihun dan lalapan. Bahkan Anda dapat menemukan semur jengkol di tempat ini. Untuk pengunjung yang tidak bisa makan tanpa kerupuk dan terbiasa merokok setelah makan, warung makan Ceu’ Mar menyediakan keduanya. Terdapat pula aneka minuman hangat dan dingin. Untuk menikmati makanan disini Anda cukup mengeluarkan biaya Rp. 25.000 – Rp. 50.000

2. Nasi Kalong

t43
Konsepnya masih sama seperti Warung Ceu’Mar. Nasi Kalong ini terletak di Jl. R.E. Martadinata (Riau) 102 Bandung. Tempat makannya mulai buka pukul 19.00 – 03.00. Disebut kalong karena tempat makan ini disediakan untuk yang sedang lapar di malam hari, Di sini menyediakan aneka menu makanan khas Sunda secara prasmanan. Ada sekitar 20 jenis sajian makanan yang disajikan, menu favorit yang wajib dicicipi di sini adalah Ayam Goreng Madu dan Tumis Buncis Bakar. Untuk makan di sini lengkap dengan minum, Anda cukup mengeluarkan Rp. 25.000 – Rp. 50.000. Tapi siap-siap sabar dengan antriannya.

3. Nasi Goreng Bistik AA

NASI-BISTIK-01
Nasi Goreng ini terletak di jalan Astana Anyar. Meskipun hanya berupa tempat makan kaki 5, Nasi Goreng AA (Astana Anyar) ini merupakan kuliner malam yang mempunyai banyak penggemar. Pilihan menu di sini memang sangat banyak, namun Nasi Goreng Bistiknya lah yang menjadi menu andalan dari tempat ini. Nasi Goreng Bistik disajikan dengan bistik ayam tepung, potongan kentang goreng, buncis, wortel, serta saos sambal dan bumbu bistik ayam. Harga sepiring Nasi Goreng Bistik ini bisa Anda cicipi dengan harga Rp. 16.000. Nasi Goreng Bistik AA mulai berjualan pukul 17.00. Jika ingin mencicipi Nasi Goreng Bistik ini, Anda harus datang lebih awal, karena antriannya sangat panjang dan tempat makannya pun terbatas.

4.Roti Bakar Madtari

indomie
Cafe satu ini terletak di Jl. Rangga Gading no 12, Bandung. Cafe ini termasuk tempat yang paling banyak dikunjungi. Terutama bagi mereka yang senang meluangkan waktu untuk nongkrong dan berbincang. Menu yang ditawarkan di sini, baik makanan maupun minuman, sebenarnya sangat banyak. Namun menu tersebut didominasi oleh olahan pisang, roti dan mie instan, termasuk di dalamnya keju. Madtari terkenal dengan taburan kejunya yang sangat banyak! Bagi yang menggemari mie, kamu akan dimanjakan oleh topping yang menutupi hampir semua permukaan mie dengan kornet dan keju. Karenanya, jangan heran jika perut akan terasa kenyang setelah menyantap hidangan mie di sini.

5.Bubur Ayam Capitol

thumb_600
Bubur Ayam Kasmin atau Capitol terletak di Jalan Jend. Sudirman, Gg/jln H. Tasmin ini merupakan bubur yang paling enak se-Bandung. Bedanya dengan bubur ayam lain, keistimewaan Bubur Ayam Capitol ini terletak di buburnya yang gurih dan kerupuknya yang banyak. Ada 3 macam kerupuk di atasnya. Satu porsi bubur dibanderol Rp. 12.000, ini disajikan dengan mangkok yang besar. Dijamin kenyang!

Selain 5 kuliner di atas, masih banyak lagi tempat kuliner hits di Bandung yang harus kamu coba. Untuk menjangkaunya, banyak tersedia hotel murah di Bandung yang lokasinya dekat dengan spot kuliner malam. Ada kuliner malam khas di simpang raya Dago (lampu merah), untuk menjangkaunya terdapat banyak hotel murah di Bandung area Dago yang memudahkan untuk berjalan kaki. Kemudian ada di Ciumbuleuit, Cilaki, dan Cibadak. Tenang, untuk menikmati area kuliner tersebut, Anda bisa mengakses hotel murah di Bandung melalui website klikntrip-travel.website/wp. Menikmati kuliner malam sambil jalan-jalan menikmati Bandung tidak harus menginap di hotel mahal kan? Cari referensi hotel murah di Bandung di sini! (FNF/Admin)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply