12 Tempat Nongkrong Unik Di Bali Ini Bukan Wisata Murah Untuk Kantong Pas-pasan

Tidak perlu dipungkiri lagi bahwa Bali adalah tujuan wisata paling terkenal di Indonesia. Seperti pantai nya yang indah, budaya nya yang unik dan perayaan-perayaan masyarakat hindu Bali yang menarik perhatian banyak mata atau mungkin juga voucher hotel yang mudah diperoleh. Wisatawan asing yang mampir ke Bali berasal dari banyak negara di dunia. Notabene mereka dengan nilai mata uang lebih tinggi dari rupiah, jadi berlibur ke Bali seperti berlibur biasa. Namun diluar itu, mereka memang sangat tertarik dengan keindahan yang ditawarkan oleh Bali.

Tur Bali yang menawarkan kenyamanan dan keramahan
                Tur Bali yang menawarkan kenyamanan dan keramahan

Kita boleh bangga karena Bali pun sudah sering sekali dijadikan lokasi pembuatan film-film ternama, seperti film Korea bertajuk Memories of Bali dan yang paling terkenal adalah film Hollywood berjudul Eat, Pray, Love yang dibintangi oleh Julia Roberts. Selain kemegahan alamnya yang mengundang banyak industri film asing. Bali juga memiliki kebanggaan lain, yakni wisata tempat-tempat seru untuk nongkrong bersama teman-teman atau orang-orang terdekat anda sebagai destinasi wisata murah. Tempat-tempat ini terlihat sangat lucu, elegan, dan menawan di dekorasi sedemikian rupa berdasarkan tema-tema tertentu. Namun, sayang sekali harga makanan yang dibandrol memang bukan ditujukan untuk kamu yang berlibur ke Bali dengan dompet tipis. La Favela adalah sebuah kafe di Bali dihias dengan dedaunan yang rimbun, dan sentuhan Brasil seperti patung Yesus yang terkenal. Si pemilik rupanya menamai kafe La Favela yang merupakan sebuah wilayah kumuh di Brasil.

la vavela

Kisaran harga makanannya dimulai dari 75 rb, bukan tipikal wisata murah bagi pengunjung. Selanjutnya ada Motel Mexicola. Kafe yang satu ini bertemakan Meksiko. Dengan ornamen lilin-lilin yang diletakkan didepan foto para artis jaman dahulu sebagai simbol tradisi penghormatan bagi orang-orang yang telah mati di Meksiko. Menu makanannya pun dibuat dalam bahasa Spanyol. Lalu ada Gardin Bistro, kafe yang satu ini bertemakan suasana gotik eropa yang biasanya menjadi ciri khas gereja-gereja katolik seperti ornamen lukisan kaca dan lampu gantung yang berbentuk bintang. Jika dilihat, sepertinya kafe ini tidak bisa menjadi bagian dari tour murah anda. Kemudian ada juga Tsavo Lion Restaurant yang mengangkat tema safari.

Jadi restoran dikelilingi kaca tembus pandang yang langsung dihadapannya ada bebrapa satwa seperti zebra dan singa. Harga minuman sekitar 130 rb an saja. Kafe unik lainnya adalah Frankenstein’s Laboratory. Sesuai namanya, kafe ini didesain dengan tema film Frankensteins dan kental dengan aura Hallooween. Ada juga Sea Circus, sebuah kafe bersuasana marine ini dipenuhi warna-warna cerah. Sea Circus menyediakan kopi yang khas sekali. The Pirates Bay pun tak kalah serunya, kafe outdoor didesain seperti kamu noongkrong bersama para bajak laut. Disediakan beberapa paket seperti paket rumah pohon maupun paket Pirate Ship. Lucu dan menarik, bukan? Temukan destinasi wisata murah terbaik agar dapat dengan mudah mengakses tempat-tempat ini.

the-coffee-library

4 kafe lain yang memiliki tema-tema unik adalah The Coffee Library dengan The Mistress kopi andalan mereka, dinding kafe ini dihiasi dengan gambar macam-macam kopi. Ya, mereka kan The Coffe Library! Nah kalau Revolver Espresso menawarkan suasana koboi, seperti salah satu menunya Bang Bang, kemudian ada Seniman Coffee, yang menyajikan kesederhanaan dengan furniture hasil recycle sang pemilik, dan terakhir Garage at Man Shed yang bertemakan Biker menawarkan suasana antik motor-motor yang di gunakan sebagai tempat duduk pengunjung kafe. Yang perlu diingat dari 12 kafe tersebut adalah masing-masing kafe menawarkan keunikan tema tersendiri. Apakah mereka termasuk wisata murah bagi kantong anda?